Rabu, 29 September 2010

Selamat Datang!

Blog ini hanya lah tempat iseng buat bermain dan mengisi waktu!
tidak ada yang istimewa!
tidak ada hal yang perlu di banggakan mungkin buat teman - teman!
akan tetap lebih ber arti kala teman - teman memberi komentar mengenai blog ini dan semoga dengan komentar komentar ataupun solusi - solusi teman - teman semua dapat membuat blog ini menjadi hampir bisa dibanggakan bahkan mungkin menghampiri istimewa buat ku sendiri.. karena ini suatu kebanggaan bagi diriku.

Awal yang buruk bukan suatu kesalahan!
Awal sedikit sekali mempengarui ahir!

Karena yang kita laluilah yang akan mempengaruhi...
Pelan pelan asal terus ber usaha...

Sedikit tentang saya!
Saya adalah orang yang sulit dimengerti, bukan orang yang selalu menuruti aturan,
saya tidak suka akan keharusan...kata harus hanya untuk urusan ahirat,, dunia aku katakan perset*n dengan kata harus... karena di dunia ini gak ada kepastian,, tidak ada sesorang pun mahluk di dunia ini yang bisa memberi kepastian! semua perbuatan itu tergantung akan kondisi dan situasi ( ini paling utama buatku )
berfikir kritis bukan hal yang salah, menyikapi suatu masalah dengan betul - betul mungkin akan memberi kenyamanan saat melakukan hal itu....saya hanya menjalani hidup ini dengan apa yang aku bukan apa yang dia ataupun mereka,
dalam bermasyarakat tidak ada kata harus, tetapi ada kode etik dan norma2 yang harus di ketahui,, dalam bahsa jawa " unggah ungguh "
di dalam kehidupan yang komplek ini saya melakukan hal yang tidak merugikan orang lain, karena kita mungkin juga tau bagaimana rasanya kala kita di rugikan.. aku yo reti nek kwe mesti ra gelem to dab??? hehehehehe......
dan saat ini sampai ke alam sekarat masih berusaha " bisa mengerti orang lain "
dalam hal ini mungkin susah dilakukan, apalagi bertemu dengan orang yang egois, mungkin orang egois tu buang aja ke laut yak ^^
bila anda termasuk orang egois ber arti itu masalah, karena orang egois itu biasanya berimbas ke
Tidak mau tau,
Menang sendiri,
Sulit mengerti orang lain,
Dan paling buruk, Dibenci oleh orang banyak!
Tetapi bukan ber arti Egois itu terus salah,,, masih tetap melihat situasi dan kondisi,,,
akan tetapi pada dasarnya EGOIS itu jelek ^^

Mungkin saya EGOIS, mungkin saya Tidak bisa mengerti orang lain, Mungkin saya bukan siapa2, Mungkin saya hanya sampah!
Tapi mungkin ada satu hal yang bisa membuat sampah itu bisa melihat jauh kedepan dengan baik karena sampah itu masih ingin Belajar menjadi lebih baik ;)

Terima kasih
muach :P

3 komentar:

YUDA PERMADI mengatakan...

follow me zudd ..

uad-informatika.blogspot.com

wahyudi mengatakan...

readyyy :D

wahyudi mengatakan...

:D

Posting Komentar

Blog temen :
zeld blogoblog
coh Blog
Salham Ilham blog
Satuhu Suseta blog
Titis Ade Pamungkas blog
Agung blog
Indra blog
Helloo :)
jangan lupa gan comentnya..kasih cendol ya gan ^^ makasih gan uda mau berkunjung.. semoga tuhan YME memberkati anda :)

Teman